Rossi Diprediksi Bakal Kesulitan Menjuarai MotoGP 2017

Balapan MotoGP musim 2017 bakal berjalan sepanjang 18 balapan dari sirkuit-sirkuit di Asia, Eropa, sampai Amerika. Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berupaya memburu gelar ke-10 pada MotoGP musim ini. Tetapi The Doctor–julukan Rossi–butuh usaha keras mengingat mimpi itu tak gampang diwujudkan. Pendapat ini di sampaikan pengamat MotoGP, Carlo Pernat. Menurut dia, sinyal tanda Rossi akan juara lagi baru bakal tampak sesudah Grand Prix Qatar, Maret ini. Jadwal MotoGP 2017

Valentino Rossi

” Saya fikir, mimpi gelar ke-10 bakal susah untuk diraih, namun bukanlah tidak mungkin saja. Dalam satu bulan MotoGP 2017 diawali di Qatar. Kita bakal saksikan potensi Rossi memenangkannya, ” ungkap Pernat diambil Speedweek, Senin (27/2/2017). Pernat memberikan, aspek umur jadi satu diantara permasalahan paling besar Rossi musim ini. Terlebih pada tes pramusim ke-2 di Sirkuit Phillip Island, Australia, The Doctor pernah mengeluh bila dianya cepat capek.

Namun seperti umum The Doctor yang telah berumur 38 th. itu senantiasa miliki trick menjawab kesangsian itu, serta itu pernah dikerjakannya dalam tiga musim paling akhir ini dimana dia sukses menempati posisi runner up. Bintang MotoGP, Valentino Rossi, beraksi sebagai Disc Jockey (DJ) pada pestperayaan lagi tahunnya… Valentino Rossi ” Ini bukanlah mengenai umur Rossi ke-38, lantaran dia masihlah tampak seperti berumur 25 th.. Saya yakini bila ia masihlah mempunyai kesempatan gelar kesepuluh, namun itu akan tidak gampang lantaran terdapat beberapa tantangan yang perlu dihadapi, ” kata Pernat.

Balapan pertama bakal berjalan di Sirkuit Losai Qatar pada 26 Maret 2017 yang akan datang. Valentino Rossi dkk bakal mengawali pertarungan mereka dalam balapan malam hari di Sirkuit Losail. Mengawali musim di Asia, MotoGP 2017 bakal mengakhiri musim 2017 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Pemegang hak komersial MotoGPDorna Sports SL mengerti keadaan Indonesia yang belum dapat menghelat MotoGP 2017. Kepala Komunikasi Umum Kementerian Pemuda serta Berolahraga (Kemenpora) Gatot S Dewa Broto menyampaikan, Managing DirectorDorna Sports Javier Alonso menjumpai Menpora Imam Nahrawi, Rabu (3/2/2016), di Jakarta, untuk mengulas itu.

March 1, 2017